Zeta Green ZG-KT

Zeta Green ZG-KT

 

ZETA GREEN ZG -KT 

PT. Dipo Technology meluncurkan produk Zeta Green ZG-KT bentuk kotak. Fungsi dan manfaat sama dengan Zeta Green bentuk bulat yang saat ini produk Zeta Green yang bulat tersebut sudah tidak diproduksi lagi (dis continue). 

Zeta Green adalah produk  penjernih udara yang berfungsi untuk menyaring udara kotor, asap,  membunuh virus, bakteri, jamur, menghambat penyebaran penyakit, membantu kesembuhan penyakit akibat virus, bakteri maupun jamur, menghilangkan bau ruangan yang tidak sedap dirubah menjadi udara bersih, segar dan sehat, bebas virus, bakteri dan jamur yang berbahaya.

 

CARA KERJA

  • Udara kotor di dalam ruangan yang mengandung partikel debu, bakteri, virus dan jamur akan dihisap, oleh Zeta Green. Pada bagian tengah terdapat reaktor plasma corona yang mencacah bakteri, virus, jamur yang tersedot oleh kipas pada bagian atas Zeta Green. Lisis mikroorganisme rusak dan mikroorganisme berupa jamur, virus dan bakteri mati. Selanjutnya akan keluar udara bersih,  segar seperti udara pegunungan.
  • Zeta Green tidak menggunakan filter, karena filter udara akan mengalami kejenuhan. Jika tidak dibersihkan maka akan berakibat kotor dan menjadi tempat berkembang biaknya mikroorganisme.
  • Memecah CO (carbon monoksida) yang dihasilkan dari asap rokok menjadi udara bersih (O2). Sehingga udara didalam ruang merokok (smoking area) tetap segar.
  • Zeta Green menghasilkan ozon (O3) sangat rendah sekali dibawah 0,050 ppm. Hal ini telah sesuai dengan standar internasional ozon yang diperbolehkan. Ozon  0,050 ppm adalah konsentrasi ozon maksimum yang dihasilkan oleh pembersih udara elektronika dan perangkat perumahan yang sesuai dengan usulan amandemen UU makanan, obat dan kosmetik (sumber : US EPA 2012, Health Effects of Ozone in The General Population).
  • Ion Cluster dan oksigen aktif yang keluar dari alat ini akan membunuh virus, bakteri, jamur yang masih tersisa disela-sela ruangan.
  • Udara bersih dan segar tetap akan terjaga sekalipun ruangan tersebut tertutup tanpa ventilasi dan ber-AC.

PENGUJIAN

  1. Teknologi yang digunakan adalah teknologi Plasma. Plasma adalah bentuk keempat setelah padat, cair, gas. Beberapa tahun belakangan banyak ilmuwan berkecimpung memanfaatkan energi plasma ini.
  2. Teknologi Zeta Green bukan sekedar mengikat jamur, virus maupun bakteri, tetapi dapat membunuh mikroorganisme tersebut setelah melewati reaktor plasma yang terpasang di Zeta Green.
  3. Telah melalui proses pengujian di Center For Plasma Research (CPR) Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro Semarang menyatakan bahwa Teknologi Plasma yang terpasang di Zeta Green AMAN digunakan dan MENYEHATKAN.