D’OZON

UNTUK KOMODITAS BISA DICUCI

PT. DIPO TECHNOLOGY adalah perusahaan manufacture yang memproduksi produk-produk berbasis teknologi plasma. Salah satu produsk yang diproduksi adalah merek D’Ozone adalah generator Ozon. Produk memiliki fungsi utama membunuh bakteri, jamur dan virus pada yang mengakibatkan sayur dan buah menjadi rusak karena busuk. 
Bekerjasama dengan CPR (Central for Plasma Reserch) Universitas Diponegoro Semarang alat ini bisa menghasilkan keluaran ozon 150 gram/jam. Di samping itu D’Ozone bisa memperpanjang masa simpan cabai hingga 60 hari.
Alat ini sangat efektif bekerja langsung pada petani, pada saat petani melakukan panen, komoditas hasil panennya bisa langsung ditreatment atau dicuci dengan menggunakan air yang sudah dicampur dengan gas ozon. 

SPESIFIKASI ALAT :

  1.  D’OZONE (GENERATOR OZONE)
  2. BAK PENCUCIAN
  3. RAK PENIRISAN
  4. COLD STORAGE
  5. CONVEYOR

CARA TREATMENT :

PAKET PRODUK

BASIC PACKAGE

Basic Packet ini  adalah paket yang  terdiri dari 1 unit mesin D’Ozone, 1 unit bak pencucian dan 2 unit rak pencucian sekaligus penirisan. Produk ini bisa digunakan oleh petani dan pelaku bisnis hortikultura. Produk yang baru dipanen  langsung ditretment dan di-wrepping. Tanpa harus disimpan terlebih dahulu.

MEDIUM PACKAGE

Paket ini terdiri dari 1 mesin ozone, 1 bak perendaman, 2 rak pencucian sekaligus penirisan, 1 cold storage ukuran 2x2x2,5 meter persegi  atau 10 meter persegi maksimal menyimpan 1 ton cabai merah keriting.  Paket ini dimungkinkan untuk menyimpan komoditas hortikultura yang sudah dicuci untuk disimpan dengan waktu tertentu. Jika komoditas hortikutura  tersebut dikeluarkan dari cold storage,  kemudian masih ada sisa, maka komoditas tersebut bisa disimpan kembali ke dalam cold storage. Karena di dalam cold storage juga dikirim gas ozon dari mesin D’Ozone dengan menggunakan sistem distribusi tertentu

PREMIUM PACKAGE 

Premium Paket ini adalah untuk tretment komoditas hortikultura dengan jumlah yang  besar lebih dari 10 ton. Paket ini terdiri dari   1 unit mesin ozone (D’Ozone) keluaran 450 gram/jam, 1 unit conveyor ukuran 80x400x95cm3, 1 unit cold storage 20 ton, 2 unit mesin ozon keluaran 150 gram/ jam sebagai pendamping cold storage. Paket premium ini digunakan untuk mencuci produk hortikultura dengan cara disemprot dengan air yang telah air berozone dari atas dan bawah conveyor.

KOMODITAS HORTIKULTURA YANG TELAH MELALUI PERLAKUKAN

CABAI 20 HARI  DISEMPROT DENGAN AIR BEROZONE DAN DISIMPAN DALAM COLD STORAGE SUHU 5-7 DERAJAT

UMUR CABAI 51 HARI DISEMPROT DENGAN AIR BEROZONE DAN DISIMPAN DALAM COLD STORAGE SUHU 5-7 DERAJAT 

UMUR CABAI 59 HARI DISEMPROT DENGAN AIR BEROZONE DAN DISIMPAN DALAM COLD STORAGE SUHU 5-7 DERAJAT 

Rangkaian Mesin D’Ozone dangan Cold Storage untuk pencucian komoditas dibawah 10 ton.

Rangkaian Mesin D’Ozone untuk komoditas hortikultura dicuci dengan melewati conveyor dan disemprot dengan kapasitas penyimpanan cold storage diatas 10 ton

Anda ingin berkonsultasi mengenai produk tersebut hubungi kami : 082254241709